Pelatihan Menulis in Mizan^^

Huaaa ....

(Weiss ... si Azizah jadi rajin nge-blog nie ...)

Okcey ... Liburan 3 Minggu kemarin, ngapain aja, sih, Ziz?

Aku 3 KALI SAKIT (selama seminggu, 2 kali sakit saat minggu kedua) ... Hmm ....
serunya Minggu ketiga ....

Minggu ke-3 kuisi dengan 2 macam pelatihan yang WUISS .... KEREN GILA !!! Hahaha ^^ Si Azizah lebay ....

Yang paling seru ... Waktu pelatihan menulis, donk! Rela naik motor sejam setengah buat ngedapetin nih, kesempatan. Walau tahun kemarin aku ikut, tetap lahh! Aku penasaran ...

En' .... Taraaaa !!

Aku ga' sia-sia ikut acara ini. Bisa ktemu Taruli, Yasyifa (eh, gimana sih nulisnya?) , Thia, en' Opiq. Mana bisa foto bareng kak Izzati lagi ... Tahun lalu, Kak Izzati ga' bisa datang.

O ... ya! Acara ini diadakan selama 3 kali. Tanggal 3,4, dan 10 Juli 2010

Huaaa Senangnya (mulai ... keluar lebaynya)

Bareng kak Izzzati


Wisuda Pelatihan Menulis KKPK 2010 (hari terakheerr)

Picnik ... Picnik ... Picnik ...

Huaahhh ...

Ingin cerita tentang, edit - edit nih!

Entah bagaimana aku tahu caranya bisa mendapatkan: picnik.com
Itu tuh, buat ngedit fot menjadi keren sekalih ...


Hampir 2 tahun aku ngedit di sana. Baru kepikiran sekarang buat gabung di situ ^^

Nah, setelah ku gabung ... Oke, deh! Akhirnya, aku bisa lebih leluasa untuk mengedit. Keren loh! Hahaha^^ Walaupun banyak yang premium nih!! dan harganya lumayan ... Jadi banyak yang ga' aku pake..

Aku buat scrapbook di sana. Setelah gabung baru bisa bikin scrapbook. Aku ambil yang memakai 3 foto. Foto waktu bareng kak Izzati, waktu di Bogor dan waktu di photo studio. Asalnya mau pke yang waktu KPCI. Tapi fotonya ancur semua... Jadi, aku pakai yang di photo studio, deh!

Alhasil ... Jreng! Taraaa


Waw ^^ Jadi mikir, aku bisa enggak, ya ... bikin gituan pake Photoshop? Hehehe ^^ Biar lebih Pass dengan suasana hati ... Happy yang pasti ....

6B Asma binti Abu Bakar

Hahay ... Berpisah dari 5A tak selamanya buruk. Aku menemukan 6B yang (semoga) seru! Hmm ...
In my New Class, Aku bisa ketemu lagi dengan Husna, yang dari kelas 3 sampai kelas 5 ga' sekelas.

Wew! Hahah ... Buruknya kelas ini macam mana, ya?

Buruknya? Cuma satu, eh, engga' lebih dari satu. Yang paling penting, aku ga' bisa ktemu 5A again secara lengkap, nie! Hiks

Engga bareng Asmi and Alifah lagi ... Walau emang cuma teman dekat. Kita dah kayak sahabat, deh Hahaha^^


Asmi, Alifah, and Me (kiri ke kanan)

Woy.... Ada asyiknya ga' di kelas Asma?

Asyiknya?
Bareng Eka, Ama, n' Nida (Weiss ...). Plus-plus Asha
Rame bangedt (sekalih).

Tapi tetap aku rindu kelas 5A nih ... Hanya tinggal kenangan yang bisa kubawa (Huaaaa ....)


I Miss U All Guys!






Sebagian Ikhwan en akhwat 5 Abu Dzar (5A)