Apa yang Anda Pikirkan?

Lama gan, ane ga nge-pos ... Huhuhu *lebe*
Kangenn ...
Tebak ane dah kelas brp? KLAS 7 ... HAHAHAHA
Knp? Soalnya sebelumnya ane tuh kelas 6 #eww

Ane jadi murid SMP 1 dengan sgala prilaku gajelas lainnya di SD. Yaaaa ... singkat kata aku ga berubah banyak, sih :DD Walopon alay ku(secara sikap)nambah 2% #dor *main tembak-tembakkan.
Ga sukaaaa ... Huweeee :P
Mending kalo yang nambah alay kalimat. Kan seru taaa .. Yo'i taaaa... Cool(kass)

Nah sekarang, apa yang saya pikirkan?

1. teman-teman sayah di SD
2. kawan2 sayah di SD
3. Sahabat2 sayah di SD
4. Murid-murid yang jadi murid di angkatan syah waktu SD

*huahahahaha*
Postingan gaje seduniaaaaa. Oke :D
Jadi apa intinya?
INTINYA AKU KANGEN SAMA TEMEN-TEMENKU DI SD
*jiahhh* _keselek_

Apa ya? Aku ingin reunian ... Hahahaha *semua jg ingin kalee* :P
Oke :D

Posting ini juga menitipkan slam kepada ...

EKOVAMIAMA :DDD .... Kangennnnn bgt. My .... CLUB. MY detective club. My araneh club :) *CIEEEE*
-Eka, Ovi, Asmi, Afif, Ama, Nida, Nisa, Rahma
(Nida, Afif, Rahma-nya ga usah dititipin salam pun tak mengapa. Tiap hari ktemu koq. Satu sekollah ini)
Sahabat-sahabat saya yang keren kaliii:
-Dzaka, Rasyid, Are
Guru2 yang ga bisa kusebutkan satu persatu.
Sahabat2 saya yang lainn :
-Alifah, Husna, Ardhina, dll *maap yg g bisa kesebutin*


Salam kangen dariku,
AZIZAH AMATULLAH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turkiye Burslari : Tips LOI #Pengalaman

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Masuk SMAN 2 Cimahi

Turkiye Burslari 2017 (Bag. 1) : Lolos Tahap Pemberkasan, Alhamdulillah :)

Lolos Tahap Satu Turkiye Burslari 2017, Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan?