Puisi | Pergi dan Takkan Kembali

Ini puisinya ga galau2 amat sih, cuma .. agak mellow-lah ... Sad ... Huaaaaaa *naon sekali*

Oke, selamat menikmati puisi Iza yang panjang ini ._. *mukapolos

--------------------------------------------------------------------------------

Pergi dan Takkan Kembali

Azizah Amatullah

Aku terpaku dalam sepi

Mengutuk diriku yang tak kuasa tegak kembali

Tanpa ada seorangpun yang berniat menamani

Sebuah senyum getir menghiasi

Tangis rindu dalam sunyi pun tak dapat kuhindari


Alunan melody dari hati

Menemani kesendirian disaat yang sunyi

Siluet senyum hangatnya menemani kesendirian ini

Kemudian setetes air mata kembali jatuh ke bumi

Penyesalan yang teramat berarti


Kini kusadari dia telah pergi

Salah satu orang yang sangat kusayangi

Yang takkan datang lagi

Walau hanya sekedar menagih janji


Penyadaran yang membuat hatiku gelap kembali


Aku amat begitu menyesali

Mengapa aku tak pernah membuatnya merasa bangga dengan kehadiran tubuh ini

Mengapa aku tak berusaha menepati janji

Janji yang hanya tinggal janji

Bahwa kehadiran kita seharusnya saling mengisi

Bahwa kita harusnya saling menyayangi

Bukan saling memusuhi dan membenci


Mungkin dia memang takkan pernah datang kembali

Tapi kusadari jiwanya menyatu dalam hati

Senyumnya takkan terlupakan walau hanya sekali


Aku punya mentari

Yang mengingatkanku pada hangatnya cahaya hati orang yang kusayangi

Aku punya pelangi

Yang mengingatkanku pada bola mata orang yang kuhargai

Aku juga punya melody hati

Yang menyenandungkan sebuah memori kebersamaan kami


Dia memang bener-benar pergi

Sebuah kenyataan yang tak bisa kuterima dengan besar hati

Dia pergi disaat aku berharap dia ada di sisi


Kini hanya ada kenangan dalam memori

Memori yang berisi cerita tentang kami

Kini hanya ada siluet dalam pelangi

Siluet yang menggambarkan kesedihan yang tak bisa kukendali

Kini hanya ada aku yang mengingkari janji


Disaat yang sama aku juga menyadari

Perpisahan ini takdir Illahi

Takdir yang tak dapat dihindari

Kehilangan orang yang teramat aku cintai


Dia memang telah pergi

Pergi dan takkan kembali

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sedih banget .. huaaaaaaa *agak error gapapalah*



Salam,

IZa <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turkiye Burslari : Tips LOI #Pengalaman

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Masuk SMAN 2 Cimahi

Turkiye Burslari 2017 (Bag. 1) : Lolos Tahap Pemberkasan, Alhamdulillah :)

Lolos Tahap Satu Turkiye Burslari 2017, Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan?