Fangirl

Lama-lama blog aku isinya curhat semua. Maafkan :)

Jadi beberapa waktu lalu, ada sebuah pertanyaan dari temenku. Sebenarnya bahasan kita emang selalu lompat-lompat ga jelas kan, tapi kemudian bermuara pada pertanyaan, "Kalau tipe (cowok) kamu gitu, kenapa ga suka korea?"

Tipe cowok aku mah skip aja lah ya, ga nyambung sebenernya sama apa yang ingin aku bahas, aku cuma ingin bahas pertanyaannya.

"Kenapa aku ga suka korea?"

Oke, aku ini fangirl kelas berat. Aku punya hobi stalking juga cukup membuktikan kalau aku memang fangirl kelas berat. Rata-rata remaja perempuan memang bangga punya title 'Fangirl'. Hell-yea, siapa coba yang ga suka cowok ganteng?

Aku pernah jadi fangirl beberapa artis lokal yang ga perlu disebut namanya (takut kalian terpesona) :/ And I spent much of times. Hanya buat stalking. Aku hobi banget pakai banget-banget yang namanya stalking. Jangankan artis yang infonya jelas banyak beredar di internet. Orang yang gatau wajah cuma tau nama juga aku stalk. Orang yang gatau nama cuma tau wajah juga pernah jadi bahan stalking aku.

Serem emang.

Kalau kalian stalk blog ini, pasti taulah aku pernah ngefans sama Sungha Jung. Gatau kenapa aku lebih suka ngefans sama yang asing, yang jarang. Dan begitung fans Sugha membludak, aku biasa aja.

Soal K-Popers, aku ga bisa suka mereka karena aku suka banget cowok korea._. Kalau sekali liat mv boyband korea, aku udah nyirian minimal satu orang._. Kalau aku memilih untuk mengakui kalau aku K-Popers, Oh God, mati aja aku xD Habis waktu aku ga jelas sama stalking. Dan fans mereka banyak sedangkan aku suka sama yang biasa aja:'v

Aku hanya menolak diri aku sebagi seorang fangirl. Mungkin ada baiknya aku ngefans sama yang bisa memotivasi aku :) Misalnya, Agung Hapsah. Yang ga ganteng, jadi males nge stalk nya juga. Cuma nunggu dia buat video doang nge fans sama dia mah. Oh iya, sama nulis comment di post instagramnya Agung, "Gay banget."

Udah adzan. Sekian dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turkiye Burslari : Tips LOI #Pengalaman

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Masuk SMAN 2 Cimahi

Turkiye Burslari 2017 (Bag. 1) : Lolos Tahap Pemberkasan, Alhamdulillah :)

Lolos Tahap Satu Turkiye Burslari 2017, Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan?